Thursday 11 October 2012

Emak..Abah..

Tiba" pengen nyeritain tentang orang tua angkat saya di Malaysia ini. Alhamdulilah. Mereka sangat baik. baik sekali. Setiap mengingat kebaikan mereka, rasanya saya ingin menangis. Bagaimana bisa, seorang yang tidak memiliki hubungan darah sama sekali, tapi memperlakukan saya seperti anak kandung sendiri. ketika saya sakit mereka membawa saya ke hospital paling bagus di Alor Star, ketika melihat saya memakai baju yang sama, si abah langsung mengajak saya membeli baju baru, ketika saya mau pulang indo, mereka menitipkan banyak sekali oleh" untuk keluarga saya dirumah. Dan ketika saya main kerumah, si emak langsung memasak makanan favorit saya. Subhanallah, saya sgt menyayangi mereka. Ingin sekali mempertemukan mama, papa, abah, n emak. insya Allah soon.. :)

emak yg disamping saya, dan Abah yaa yang ituuu :P

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com